Usai Melahirkan, Nikita Mirzani Tampak Langsing dan Seksi

Nikita Mirzani tampil ramping dan seksi kala menghadiri sidang cerai perdana antara dirinya dengan Sajad Ukra

Usai Melahirkan, Nikita Mirzani Tampak Langsing dan Seksi
Warta Kota/Nur Ichsan
Nikita Mirzani saat menjalani sidang perceraiannya dengan Sajad Ukra, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014). 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Nikita Mirzani tampil ramping dan seksi kala menghadiri sidang cerai perdana antara dirinya dengan Sajad Ukra, yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10). Padahal pemain film 'Comic 8' itu baru saja melahirkan bayi laki-laki, buah cintanya dengan Sajad Ukra, di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, pada 3 Oktober kemarin.

Nikita datang dengan balutan busana berwarna pink, lengkap dengan kacamata hitam dan sepatu hak tinggi. Bagian pinggangnya yang ramping pun terlihat dengan jelas. Padahal, belum ada dua minggu pemain film 'Pokun Roxy' itu melahirkan Azka Raqila Ukra.

Tidak sekadar ramping, Nikita juga tampak seksi dimana dress yang dikenakan memiliki belahan dada yang rendah. Bekas tato namanya yang berada tepat di bagian dada pun terlihat dengan jelas.

Sayangnya Nikita enggan memberikan jawaban apa-apa perihal bentuk tubuhnya yang relatif ramping untuk ukuran wanita yang baru saja melahirkan. Ibu dua orang anak itu hanya melemparkan senyuman kepada awak media.

Nikita yang datang didampingi pengacara saat menghadiri sidang perceraian, langsung memasuki ruang mediasi sebelum mengikuti jalannya persidangan. Nikita kembali malas berbicara saat ditanyakan mengenai kemungkinan rujuk antara dirinya dengan sang suami.

"Belum tahu. Sidang saja belum," ungkapnya sembari menggeleng-gelengkan kepala, saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

Sekadar informasi, ibu dua orang anak tersebut melayangkan gugatan cerai pada 14 April 2014 kemarin. Sebelumnya Nikita dan Sajad telah melangsungkan pernikahan pada 11 Oktober 2013 silam.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved