Breaking News:

Timnas U19

Timnas U-19 Siap Hadapi Uzbekistan

Evan Dimas dan kawan-kawan berlatih ringan dengan menggunakan lapangan tenis yang ada di KBRI.

Editor: Suprapto
Kompas.com
Tim Nasional Indonesia U-19 berlatih di KBRI Myanmar, Kamis (9/10/2014). 

WARTA KOTA, MYANMAR— Tim Nasional Indonesia U-19 berlatih di KBRI Myanmar, Kamis (10/9/2014) pagi. Evan Dimas dan kawan-kawan berlatih ringan dengan menggunakan lapangan tenis yang ada di KBRI.

Pantauan wartawan Kompas.com, Ferril Dennys, dari Yangon, para skuat asuhan Indra Sjafri tersebut di bagi ke dalam beberapa kelompok. Kemudian, mereka berlatih dengan menggunakan bola kecil.

Menurut Pelatih Mental, Guntur Cahyo, latihan dengan menggunakan bola kecil untuk mempertajam kemampuan Garuda Jaya dalam mengolah si Kulit Bulat. Latihan ini tak berlangsung lama, hanya dalam kurun waktu sekitar 45 menit.

Latihan ini merupakan persiapan Timnas U-19 jelang melawan Uzbekistan pada pertandingan perdana penyisihan Grup B melawan Uzbekistan, Jumat (10/10/2014). Meski begitu, tidak ada raut ketengan di wajah para pemain timnas U-19.

Mereka terlihat begitu ceria saat berlatih. Evan Dimas, misalnya, bercanda dengan Sahrul Kurniawan. "Jangan kasih bola. Jangan kasih bola ke dia," tutur Evan.

Tidak hanya itu, pemain Timnas U-19 juga terlihat gembira saat berebut bola dengan Pelatih Kiper Timnas U-19, Jarot Supriadi.

Rencananya, Timnas U-19 akan menyaksikan laga antara Iran Thailand di Thuwunna Stadium, Yangon, sore nanti.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved