Pintu M1 Ditutup, Rawa Bokor Macet

Ditutupnya akses Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta sejak 7 Oktober kemarin memberikan dampak kemacetan di beberapa titik jalan.

Pintu M1 Ditutup, Rawa Bokor Macet
Warta Kota/Banu Adikara
Jalan alternatif bandara Soekarno-Hatta 

WARTA KOTA, TANGERANG - Ditutupnya akses Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta sejak 7 Oktober kemarin memberikan dampak kemacetan di beberapa titik jalan.

Jalan Hussein Sastra Negara, Jalam AMD, dan Jalan Garuda Batu Jaya di kawasan Rawa Bokor, Kota Tangerang adalah contohnya.

Diduga karena masih banyak warga yang belum mengetahui jalur Perimeter Selatan dibuka, tiga jalan tersebut akhirnya dipakai sebagai jalan ke bandara.

Alhasil, kemacetan panjang pun tidak bisa dihindari, khususnya pada jam-jam sibuk pada pagi dan petang hari. Adanya pelebaran di Jalan Garuda Batu Jaya pun kian memperparah kemacetan.

Pantauan Warta Kota pada Kamis (9/10) siang, volume kendaraan yang melalui jalan tersebut memang nampak lebih padat dari biasanya.

Lalu lintas di tiga jalan yang saling terhubung itu pun kerap tersendat karena banyaknya kendaraan yang lewat.

"Mungkin banyak yang belum tahu kalau jalur Perimeter Selatan sudah dibuka. Makanya, pada lewat sini semua. Kalau pagi-pagi numpuknya parah sekali, apalagi banyak truk sama kontainer," ujar Uti, salah satu warga sekitar.

Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved