Banyak yang Belum Tahu Keberadaan Jalur Perimeter Selatan

Kadishub Tangerang, Herman Suwarman mengakui masih yang belum mengetahui eksistensi jalur Perimeter Selatan pasca penutupan Pintu M1.

Banyak yang Belum Tahu Keberadaan Jalur Perimeter Selatan
Wartakotalive.com/Banu Adikara
Jalur perimeter selatan sampai sekarang masih diblokir karena pintu M1 belum kunjung ditutup untuk pengalihan lalu lintas. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Herman Suwarman mengakui bahwa masih banyak orang yang belum mengetahui eksistensi jalur Perimeter Selatan pasca penutupan Pintu M1.

"Akhirnya secara tidak langsung, hal ini menyebabkan kemacetan di beberapa titik, seperti di Rawa Bokor dan lalu lintas dari arah Teluk Naga," ujar Herman, Kamis (9/10/2014).

Herman menuturkan, warga dari arah Tangerang maupun Teluk Naga masih banyak yang mengakses Jalan Juanda menuju Jalan Garuda Batu Jaya setelah pintu M1 ditutup. "Sepertinya memang masih banyak yang tidak tahu, karena dua hari kemarin Rawa Bokor jadi macet sekali," kata Herman.

Terlepas dari itu, kata Herman, lalu lintas di jalur Perimeter Selatan sendiri bisa dikatakan sangat lancar dan mulus. Belum ada keluhan kemacetan akibat persinggungan dengan Jalan P1 bandara. "Memang lancar-lancar saja. Tapi akan terus kami evaluasi kedepannya," kata Herman.

Penulis: z--
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved