Liga Inggris

Victor Moses Kritisi Wasit

Satu hal yang membuat saya kecewa adalah wasit tidak memberikan penalti saat saya dijatuhkan di kotak penalti

Victor Moses Kritisi Wasit
duniasoccer.com
Victor Moses. (Foto: Chelseafc.com) 

WARTA KOTA, STOKE-ON-TRENT - Kemenangan 1-0 Stoke City atas Newcastle United, pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (30/9), sedikit disesali oleh penyerang Stoke, Victor Moses. Ia kecewa terhadap kepemimpinan wasit yang tidak memberikan penalti saat dijatuhkan di kotak terlarang.

Craig Pawson, wasit yang memimpin laga di Stadion Britannia, menjadi sasaran amarah ribuan fans tuan rumah Stoke setelah insiden yang melibatkan Moses dan Yoann Gouffran pada menit ke-21 tidak digubris.

Meski demikian, penyerang yang merupakan pinjaman dari Chelsea itu tetap bersyukur timnya mampu meraup poin penuh berkat gol tunggal Peter Crouch di menit ke-15.

"Kami tetap puas dengan kemenangan ini. Laga tadi (kemarin) sungguh krusial dan kami harus mensyukurinya," kata Moses kepada BBC Sport.

"Satu hal yang membuat saya kecewa adalah wasit tidak memberikan penalti saat saya dijatuhkan di kotak penalti. Saya hendak mengambil bola ketika dia (Gouffran) menjegal saya hingga terjatuh. Terlepas dari hal itu, kami senang kepemimpinan wasit tidak berakibat fatal bagi kemenangan kami. Saya harap tiga poin yang kami raih bisa menjadi pelecut semangat di laga-laga berikutnya," tambahnya.

Kemenangan membuat tim polesan Mark Hughes tersebut naik ke peringkat ke-11, menggeser lima tim di atasnya. (eko)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved