Breaking News:

Liga Inggris

Sturridge Dilarang Main untuk Timnas Inggris

Rodgers melarang Sturridge membela The Three Lions pada laga melawan San Marino dan Estonia pada pekan depan

Editor: Andy Pribadi
duniasoccer.com
Daniel Sturridge dilarang membela timnas Inggris. (foto: Getty Images) 

WARTA KOTA, LIVERPOOL - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengklaim Daniel Sturridge sudah fit untuk tampil pada laga akhir pekan melawan West Bromwich Albion. Namun, Sturridge tak boleh bermain untuk timnas Inggris.

Rodgers melarang Sturridge membela The Three Lions  pada laga melawan San Marino dan Estonia pada pekan depan. Pasalnya, Rodgers berdalih, Sturridge belum cukup fit untuk melanjutkan bermain dalam jadwal padat.

"Dia tidak akan fit bermain untuk Inggris - baik itu dia tersedia untuk laga akhir pekan ini atau tidak. Saya tidak yakin dia cukup fit untuk bermain buat Inggris. Jika kita berbicara tentang pemain yang akan dipilih untuk tugas internasional, dia harus fit untuk bermain, dan Daniel pasti tidak akan fit untuk itu," bilang Rodgers.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan Manajer timnas Inggris Roy Hodgson memanggil Sturridge untuk laga pekan depan, Rodgers mengaku tengah cemas menanti kabar itu.

"Itu sesuatu yang sangat saya pikirkan. Kita lihat nanti. Fokus saya adalah melindungi pemain Liverpool dan saat ini konsentrasi untuk membuat dia fit," pungkasnya.

Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved