Breaking News:

Liga Inggris

Jose Mourinho Akan Tinggalkan Chelsea Jika Ada Syarat Ini

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa dirinya akan tinggalkan Stamford Bridge jika Roman Abramovich sudah tidak butuh jasanya.

Editor: Suprapto
AFP/Kompas.com
Jose Mourinho 

WARTA KOTA, LONDON— Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa dirinya bakal terus berada di Stamford Bridge hingga pemilik klub, Roman Abramovich, memutuskan sudah tidak membutuhkan jasanya.

Mourinho melatih Chelsea pada 2004 hingga 2007. Setelah itu, manajer asal Portugal tersebut memutuskan bertualang selama lima musim bersama Inter Milan (2008-2010) dan Real Madrid (2010-2013) sebelum akhirnya kembali ke London.

Pada awal September, Ketua Eksekutif, Ron Gourlay, mengatakan, Chelsea ingin terus mempertahankan Mourinho selama 10 tahun ke depan. Mourinho pun mengaku senang jika hal tersebut benar-benar terealisasi.

"Saya akan meninggalkan Chelsea jika mereka menginginkan saya pergi. Tidak ada negara, klub atau investasi yang memotivasi saya. Saya hanya ingin pergi jika Abramovic menelepon dan mengatakan bahwa waktu saya sudah berakhir," ungkap Mourinho.

Mourinho sukses membawa Chelsea meraih dua gelar Premier League pada 2005 dan 2006, Piala FA (2007), Piala Liga Inggris (2005, 2007) dan Community Shield (2005). Ia pun mengaku senang bisa mempersembahkan gelar-gelar tersebut.

"Terkadang saya selalu memikirkan momen di mana ingin mengambil tantangan baru. Tetapi, sekarang saya benar-benar menjadi 'The Happy One' di sini," kata Mourinho.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved