IIMS 2014

Toyota Ingin Kenalkan Produk Otomotif Indonesia ke Dunia

Toyota selalu berusaha terlibat dalam berbagai program sosial yang dicanangkan pemerintah dalam bentuk corporate social responsibility (CSR).

Toyota Ingin Kenalkan Produk Otomotif Indonesia ke Dunia
allcarsbackground.blogspot.com
Toyota Avanza sebagai produk andalan Toyota Indonesia. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Tidak hanya mendukung kebijakan pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif nasional, sejak membuka bisnis di Indonesia, Toyota selalu berusaha terlibat dalam berbagai program sosial yang dicanangkan pemerintah dalam bentuk corporate social responsibility (CSR).

Hal itu diungkapkan I Made Dana Tangkas, Direktur Corporate and External Affairs PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Sabtu (27/9/2014).

Dengan semangat Growing Together yang menjadi prinsip pengembangan aktivitas Toyota secara global, dalam beberapa tahun terakhir ini TMIN memperkuat implementasi dengan mengembangkan semangat Toyota Berbagi dikalangan keluarga besar Toyota Indonesia, baik melalui aktivitas bisnis maupun sosial.

Selain mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif, dalam aktivitas usaha Made mengatakan Toyota akan semakin menekankan kontribusi pada upaya membangun perekonomian nasional.

“Seperti meningkatkan kandungan lokal dan mendorong ekspor agar produk otomotif Indonesia lebih dikenal di pasar dunia,” tutur Made di sela-sela ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/9/2014).

Sedangkan dibidang kegiatan sosial, Made menjabarkan pihaknya akan menetapkan empat pilar kegiatan yaitu melalui pendidikan, program peningkatan kualitas lingkungan hidup, traffic safety, dan pengembangan masyarakat.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved