Prabowo Sumringah saat Pidato Disaksikan Titiek Soeharto

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto semringah ketika menyadari ada mantan istrinya, menyaksikan dirinya berpidato

Prabowo Sumringah saat Pidato Disaksikan Titiek Soeharto
Warta Kota/Henry Lopulalan
Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto berdampingan dalam acara penandatanganan koalisi permanen 7 partai pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (14/7/2014). 

WARTA KOTA, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto semringah ketika menyadari ada mantan istrinya, Siti Hediati atau Titiek Soeharto, yang menyaksikan dirinya berpidato dalam acara pembekalan calon anggota DPR terpilih dari partai Koalisi Merah Putih, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (26/9/2014).

Prabowo berkelakar, kehadiran Titiek pasti karena undangan Partai Golkar. Prabowo menyebut nama Titiek ketika dirinya akan mengakhiri pidato.

Ia mengaku tak enak hati karena berbicara terlalu lama di depan sejumlah tokoh Koalisi Merah Putih.

"Saya ngeri ada banyak tokoh di sini, Ibu Titiek hadir juga di sini. Ini selalu rekayasa Golkar," seloroh Prabowo, disambut tawa peserta acara tersebut.

Titiek duduk di barisan paling depan persis di sisi kiri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo dan di sisi kanan Presiden PKS Anis Matta.

Titiek mengenakan gaun berwarna merah dan fokus mendengarkan pidato Prabowo serta pimpinan Koalisi Merah Putih lainnya.

Tak hanya itu, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali juga sempat melontarkan canda untuk Prabowo dan Titiek. Canda yang dilontarkan Suryadharma itu sontak memancing tawa kembali.

"Yang saya hormati Ibu Titiek Prabowo," seloroh Suryadharma.

Mendengar perkataannya itu mengundang tawa, Suryadharma kembali menimpali "Salah enggak? Ini publik yang mengatakan."

Para peserta yang hadir di acara lalu kembali tertawa. Setelah itu acara kembali dilanjutkan dengan memberi pembekalan pada calon anggota DPR terpilih dari partai Koalisi Merah Putih.

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved