Ini Kronologi Pecah Kaca Mobil Anggota Polda Sulut

Aparat Polrestro Tangerang masih menyelidiki kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang menimpa anggota Spripim Polda Sulawesi Utara.

Penulis: | Editor: Hertanto Soebijoto
Kompas/Yulvianus Harjono
Ilustrasi: Kepala Polda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko memperlihatkan kendaraan yang digunakan pelaku untuk merampok nasabah bank, Rabu (12/12/2012). Kaca mobil itu berlubang terkena peluru polisi. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Aparat Polrestro Tangerang masih menyelidiki kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang menimpa anggota Spripim Polda Sulawesi Utara, Ajun Inspektur Satu Recky Kumolontang.

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Sutarmo pada Jumat (26/9/2014) menjelaskan, beberapa jam sebelum kejadian Recky baru saja selesai mengantar pimpinannya, Kepala Biro SDM Polda Sulawesi Utara, Komisaris Besar Eko Triyo ke Bandara Soekarno-Hatta. "Dia habis mengantar pimpinannya yang berangkat umrah pada Kamis (25/9/2014) malam," kata Sutarmo.

Usai mengantar pimpinannya, Sutarmo menjelaskan, Recky lalu keluar melalui pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta, dan mampir sebentar ke Alfamart Jalan Surya Darma.

Usai berbelanja di Alfamart, Recky lalu berhenti di sebuah salon di jalan yang sama untuk mencukur rambutnya.

"Korban mengaku tidak mendengar suara apapun. Setelah keluar dari salon, kaca mobilnya sudah pecah. Yang bersangkutan lalu melaporkan kejadian ini ke kami. Korban juga sudah melapor ke pimpinannya terkait hal ini," kata Sutarmo.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved