IIMS 2014

SPG Harus Ikut Seleksi Internal Sebelum ke Miss Motor Show

Sales Promotion Girl dalam mengikuti ajang Miss Motor Show 2014, terlebih dahulu harus melewati tes yang diberikan APM

SPG Harus Ikut Seleksi Internal Sebelum ke Miss Motor Show
Seno Tri Sulistiyono
Para SPG dari berbagai Agen Pemegang Merek antusias mendaftar jadi Miss Motor Show 2014 di JIExpo Kemayoran, Selasa (23/9/2014) 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Sales Promotion Girl (SPG) dalam mengikuti ajang Miss Motor Show 2014, terlebih dahulu harus melewati tes yang diberikan oleh Agen Pemegang Merek (APM) atau tempat SPG tersebut berjaga di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS).

Dinti Arimbi, SPG Ford yang berada di hall A mengatakan, Ford mengirimkan SPG untuk ikut serta dalam ajang Miss Motor Show 2014 sebanyak 10 orang dari jumlah keseluruhan 20 SPG. Kesepuluh SPG tersebut dipilih karena telah lolos seleksi di internal Ford.

"Tesnya, kami (SPG) menjawab 20 soal dan ada juga tes interview dari pihak Ford-nya," kata Dinti kepada Warta Kota Network saat sedang mengikuti tes seleksi Miss Motor Show 2014 di Hall B.

Soal yang diberikan dan tes interview dari pihak Ford, menurut Dinti berhubungan dengan dunia otomotif dan penguasaan pengetahuan akan mobil Ford itu sendiri. "Ya saya berharap menjadi pemenangnya, karena kan kalau menang akan membawa nilai positif juga untuk saya dan Ford-nya," ujar Dinti yang saat ini masih berusia 22 tahun.

Tercatat, SPG yang telah mendaftarkan diri ke ajang Miss Motor Show sebanyak 150 orang dan akan diumumkan pemenangnya pada Kamis (25/9) malam. Adapun penilaiannya berdasarkan tiga dasar, yakni brand, beauty dan behaviour. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved