IIMS 2014

Selama IIMS, Mitsubishi Delica Sudah Terjual 50 Unit

Agen Pemegang Merek Mitsubishi menganggap IIMS bawa berkah, karena bisa jual Mistubishi Delica sebanyak 50 unit

Selama IIMS, Mitsubishi Delica Sudah Terjual 50 Unit
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Mitsubishi Delica yang berkapasitas 7 penumpang dipamerkan di IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran. Mobil ini dibandrol Rp 409 juta. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Sejak dibuka pada 18 September lalu, Indonesia International Motor Show 2014 membawa berkah bagi pemegang merek Mitsubishi.

Dengan memajang kendaraan berpenumpang terbarunya yaitu Mitsubishi Delica, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor mampu mengantongi penjualan kendaraan yang dibandrol Rp 409 juta ini sebanyak 50 unit sampai dengan Selasa (23/9).

“Data tersebut hanya saat di IIMS Jakarta saja, belum termasuk penjualan di wilayah, tentunya ini akan terus bertambah mengingat penyelenggaraan IIMS masih tersisa lima hari lagi,” ujar Duljatmono, Operating General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) di Indonesia International Motor Show 2014, Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (24/9/2014).

Dari 50 unit, 32 unit diantaranya sudah dilakukan down payment oleh calon pelanggan sementara sisanya baru sebatas memesan tanpa memberikan DP. Data tersebut dikatakan Duljatmono belum termasuk diwilayah seperti Sumatera, Kalimantan, dan daerah Jawa lainnya.

“Kami harapkan dalam akhir bulan ini seluruh penjualan baik di IIMS maupun seluruh daerah berada di 70-100 unit sehingga bisa mencapai target yang kami inginkan yaitu 150 unit tiap bulan. Sejauh ini masih inden sekitar 2-3 bulan,” papar Duljatmono.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved