IIMS 2014

Keceriaan Para Pemandu Sorak dari SMA di Booth Daihatsu

Untuk memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show 2014, Daihatsu menggelar ajang Cheerleader Competition.

Keceriaan Para Pemandu Sorak dari SMA di Booth Daihatsu
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Daihatsu hadirkan program hiburan berupa Cheerleader Competition di ajang Indonesia International Motor Show 2014, Jakarta International Expo Kemayoran, Rabu (24/9). 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Keceriaan tampak terlihat di booth Daihatsu yang berada di Hall A Jakarta International Expo (Jiexpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (24/9/2014) malam.

Ratusan siswa SMA yang tergabung dalam beberapa kelompok Cheerleader tampak duduk-duduk di pinggir panggung booth Daihatsu. Untuk memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show 2014, Daihatsu menggelar ajang Cheerleader Competition.

Kompetisi ini diperuntukan bagi siswi SMA se-Jabodetabek untuk menunjukkan aksi mereka tidak hanya di ribuan pengunjung IIMS tetapi juga para juri yang akan memberikan penilaian dari setiap penampilan mereka.

“Ini bagian dari program kami selama IIMS 2014, kami hadirkan Cheerleader Competition karena kebetulan cocok dengan tema yang kami usung di IIMS kali ini yaitu Fun With Your Bestfriend,” ujar Amelia

Selain Cheerleader Competition, Daihatsu juga mengadakan singing competition yaitu kempetisi menyanyi yang diperuntukkan bagi seluruh karyawan grup Astra.

“Ada juga Kids Choir, kosplay, dan kids corner, semuanya kami coba kemas dengan balutan keceriaan karena sasaran kami pun adalah keluarga, sehingga para pengunjung IIMS 2014 yang datang ke booth kami tidak hanya melihat kendaraan yang kami tampilkan tapi juga hiburan,” kata Amelia.

Selayaknya pemandu sorak, para peserta pun menunjukan aksinya dengan membangun piramid, tak hanya itu, begitu salah satu peserta yang berada dibagian paling atas menjatuhkan diri, tim yang lain telah siap mengadahkan tangan untuk menangkap.

Aksi ini pun mendapat apresiasi dari para pengunjung booth Daihatsu, tak segan-segan pengunjung memberikan tepuk tangan ataupun teriakan untuk mendukung aksi para pemudi ini.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved