IIMS 2014

Vios TRD Tampil Lebih Sporty

PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian Vios TRD untuk memperkuat line up di kelas sedan di IIMS 2014

Vios TRD Tampil Lebih Sporty
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Peluncuran Vios TRD Sportivo di Indonesia International Motor Show 2014 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show 2014 yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian Vios TRD untuk memperkuat line up di kelas sedan.

“TRD merupakan program after market bagi kendaraan Toyota berupa modifikasi pada bagian eksterior kendaraan, untuk Vios yang bisa mengaplikasikan TRD adalah seri G,” kata Rouli Sijabat, Public Relations Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014, Selasa (23/9).

Perubahan desain yang berbeda terletak dari bodi, front bumper, rear bumper, side skirt, stiker TRD emblem interior ditambahkan karpet, dan duck tail rear spoiler. Perubahan-perubahan tersebut diakui Rouli lebih mengesankan Vios lebih sporty.

“Desainnya berubah karena bentuk mobil berubah juga. Kami fokus pada styling tetapi tidak pada sisi engine. Karena berdasarkan survey, pelanggan ingin perubahan tampilan, sedangkan mesin sudah memenuhi kebutuhan,” kata Rouli.

Vios TRD Sportivo dibandrol lebih mahal Rp 16 juta dibanding harga standarnya yang ditawarkan pada seri G. Untuk manual, TRD Sportivo dibandrol Rp 286.750.000, sementara yang automatic dilempar ke pasaran dengan harga Rp 299.350.000.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved