IIMS 2014

SPG di IIMS 2014 Antusias Ikut Miss Motor Show

Antusias Sales Promotion Girl (SPG) dalam mengikuti ajang Miss Motor Show 2014, terlihat sangat tinggi.

SPG di IIMS 2014 Antusias Ikut Miss Motor Show
Seno Tri Sulistiyono
Para SPG dari berbagai Agen Pemegang Merek antusias mendaftar jadi Miss Motor Show 2014 di JIExpo Kemayoran, Selasa (23/9/2014) 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Antusias Sales Promotion Gilr (SPG) dalam mengikuti ajang Miss Motor Show 2014, terlihat sangat tinggi. Tercatat, SPG yang sudah mendaftarkan diri hingga saat ini mencapai 150 orang.

"Masing-masing APM (Agen Pemegang Merek) maksimal mengirimkan 10 SPG-nya. Sampai saat ini sudah 150 yang daftar dan 92-nya sudah registrasi ulang," kata Junior Projeck Manager Otomotif Divition Dyandra Promosindo, Rendy Febrian  di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (23/9/2014).

Menurut Rendy, proses seleksi Miss Motor Show sudah dilakukan sejak Minggu (21/9) lalu dan para SPG tersebut dinilai dari tiga sisi penilaian. Pertama, dunia otomotif. Kedua, kecantikan dan ketiga sikapnya.

"Ada tiga penilaian, brand yaitu produk otomotif atau pengetahuan umum misalnya Menteri Perindustrian siapa?, lalu penilaian beuty seperti dilihat dari makeupnya, rambutnya. Terakhir, behaviour dinilai dari interaksi sosialnya gimana," tuturnya.

Mengenai dewan jurinya tersebut dibagi sesuai dengan kategori penilaiannya. Juri brand dan behaviour diambil dari orang media, sedangkan kecantikan dari orang tata rias.

Sementara untuk pemenangnya, Rendy mengaku akan diambil tujuh orang SPG untuk meraih juara Miss Motor Show, Runner up 1 dan 2, Miss Favorite, Miss Fotogenic, dan lain-lainnya.

"Pengumumannya Kamis malam (25/9), tapi nanti kita lihat lagi, kita usahakan Kamis malam bisa pengumumannya. Hadiah pertamanya Rp 2,5 juta," ujarnya.

Sementara itu, SPG Ford Dinti Arimbi mengaku, sangat senang mengikuti Miss Motor Show karena dapat mengekpresikan kemampuannya di dunia SPG. Bahkan, dirinya menilai diajang tersebut dalam membuka karirnya lebih cemerlang lagi ke depannya.

"Nantikan bisa menjadi model, atau MC di suatu acara. Yang pasti dampak positifnya banyak kalau menjadi juara pertamanya," kata Dinti yang sedang menunggu giliran penilaian dari dewan juri. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved