Ahok: SBY Saja 10 Tahun Didemo Tidak Mundur-mundur

Ahok menanggapi santai terkait ancaman sejumlah Organisasi kemasyarakatan yang akan melakukan aksi unjukrasa memprotes dirinya menjadi gubernur.

Ahok: SBY Saja 10 Tahun Didemo Tidak Mundur-mundur
@PolsektroTabang
Ilustrasi : Puluhan anggota FPI berkumpul di Markas FPI, Jalan Petamburan 3, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2013) pagi. 

WARTA KOTA, GAMBIR - Basuki Tjahaja Purnama menanggapi santai terkait ancaman sejumlah Organisasi kemasyarakatan yang akan melakukan aksi unjukrasa memprotes dirinya menjadi gubernur. Pria yang karib disapa Ahok tersebut tidak akan menaggapi tuntutan para pengunjuk rasa. Ahok mencontohkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sering menjadi sasaran aksi demo dan memintanya untuk mundur, namun tidak pernah ditanggapi.

"SBY aja nggak mundur-mundur sepuluh tahun didemo," ujar Ahok di Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir,  Jakarta Pusat pada Selasa, (23/9/2014).

Selain itu Ahok juga tidak kaget dengan acaman unjukrasa tersebut. Pasalnya Ahok mengaku sudah sering menjadi sasaran pengunjukrasa.

"Engak apa-apa, Aku sudah sering di demo," ujar Ahok.

Front Pembela Islam (FPI) berencana melakukan aksi demo menolak Ahok menjadi Gubernur. Rencananya pada 24 September nanti FPI akan menggeruduk kantor DPRD DKI Jakarta untuk menyuarakan aspirasinya tersebut.

Selain berencana mendatangi DPRD, FPI juga telah memasang sejumlah spanduk di beberapa sudut jalan di Jakarta, yang bertuliskan pesan menolak Ahok menjadi Gubernur. (Taufik Ismail)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved