IIMS 2014

Wow, Beli Mobil di IIMS 2014 Banjir Cash Back

Ribuan pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Kemayoran Jakarta Pusat dimanjakan dengan diskon dan cash back.

Wow, Beli Mobil di IIMS 2014 Banjir Cash Back
Warta Kota/angga bhagya nugraha
Sejumlah mobil keluaran baru dipajang dalam pameran 22nd Indonesia International Motor Show 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 28 September 2014. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Ribuan pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Kemayoran Jakarta Pusat dimanjakan dengan diskon dan cash back.

Selama penyelenggaraan IIMS 18-28 September 2014, merek kendaraan terkemuka menawarkan diskon besar-besaran bagi calon pembeli.

Chevrolet, misalnya, menyajikan uang kembali yang cukup besar bagi pengunjung yang memutuskan membeli mobil di ajang tahunan itu.

"Bukan IIMS kalau nggak ada promonya. Chevrolet menawarkan cash back menarik mencapai puluhan juta," kata Andi, Sales Executive PT Sun Motor Jakarta.

Untuk New Spin, Chevrolet menawarkan cash back sebesar Rp 10 juta. Harga Chevrolet New Spin Activ dengan bahan bakar bensin sebesar Rp 203 juta.

Selain itu, untuk Chevrolet Captiva, Chevrolet memberikan cash back sebesar Rp 20 juta, sehingga para pengunjung yang seharusnya membayar Rp 364 juta, cukup membayar sebesar Rp 344 juta saja.

Tak hanya itu, KIA juga menawarkan promo cash back dengan potongan sebesar Rp 7-12 juta untuk merek Kia Morning dan Picanto.

Kia Morning sendiri dibanderol dengan harga Rp 128 juta. Selama IIMS, promo cash back yang ditawarkan sebesar Rp 7 juta sudah termasuk dipasangkan kaca film merk 3M senilai Rp 5 juta.

"Kalau tidak berminat dengan kaca film, bisa dihitung menjadi cash back sebesar Rp 12 juta," kata Imam Arya Kusuma, konsultan sales dari KIA.

Tak hanya itu saja, pembeli KIA akan berhak mengikuti lucky dip dengan hadiah berupa cash back sebesar Rp 50 juta. Artinya, potongan yang diberikan bisa mencapai Rp 60 juta.

Halaman
123
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved