IIMS 2014

Mitsubishi Delica Dibandrol Rp 409 Juta

Untuk memperkuat pasar kendaraan berpenumpang di Indonesia, Mitsubishi Motors meluncurkan Mitsubishi Delica.

Mitsubishi Delica Dibandrol Rp 409 Juta
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Mitsubishi Delica yang berkapasitas 7 penumpang dipamerkan di IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran. Mobil ini dibandrol Rp 409 juta. 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Untuk memperkuat pasar kendaraan berpenumpang di Indonesia, Mitsubishi Motors meluncurkan Mitsubishi Delica yang memiliki kapasitas tujuh penumpang.

"Kami memang masih perlu meningkatkan peran untuk passanger car (kendaraan berpenumpang) karena saat ini share kami belum cukup," ujar Duljatmono, Operating General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) saat peluncuran Mitsubishi Delica di booth Mitsubishi Motors Hall A No. 5 Indonesia International Motor Show 2014 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Selain menambah varian, Duljatmono mengatakan pihaknya juga akan mendirikan pabrik baru demi bersaing di industri otomotif terutama di kelas kendaraan berpenumpang.

"Kedepannya tentu kami mau lebih besar lagi dalam berperan di kelas passanger car, nah pabrik baru nanti menjadi bagian dari proses menuju kesana (perkuat pasar)," papar Duljatmono.

Sekarang ini, Mitsubishi Motors memiliki beragam jenis MPV seperti MPV medium yang diwakili Outlander Sport, sementara Delica ditempatkan pada kelas MPV High atau MPV kelas atas yang dibandrol Rp 409 juta.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved