IIMS 2014

Ini Spesifikasi Mitsubishi Delica

Di ajang IIMS 2014, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) meluncurkan kendaraan penumpang terbaru yaitu Mitsubishi Delica.

Ini Spesifikasi Mitsubishi Delica
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Mitsubishi Delica di IIMS 2014 

WARTA KOTA, KEMAYORAN - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) meluncurkan kendaraan penumpang terbaru yaitu Mitsubishi Delica.

Dikatakan Noboru Tsuji, President Director PT KTB, Delica merupakan satu-satunya kendaraan MPV yang memiliki karakter SUV.

“Delica adalah kendaraan yang dikombinasikan dari kelincahan SUV dan kenyamanan serta ruang luas yang biasa terdapat di MPV,” kata Noboru saat peluncuran Mitsubishi Delica di booth Mitsubishi Motors, Hall A No. 5, Indonesia International Motor Show (IIMS), Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/9).

Mitsubishi Delica memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya dengan jarak 21,5 derajat di bagian depan, 190 milimeter di bagian tengah, serta 21 derajat di bagian belakang, dengan demikian dapat melewati segala medan.

Desain bodi di bagian luarnya yang sporty dan dinamis mengekspresikan ketangguhan dengan tetap mengutamakan aspek kenyamanan serta keamanan dan memiliki fitur-fitur lain yang diakui Noboru tidak dimiliki para pesaing di kelasnya.

Rib Bone Frame yang memberikan perlindungan ekstra dalam berkendara, serta active stability control yang memudahkan kendaraan dalam bermanuver atau melewati jalan licin, juga hill start assist yang menambah keamanan ketika kendaraan melalui kemacetan, dan tak ketinggalan long stroke suspension yang nyaman dan stabil dikendarai
di berbagai kondisi jalan adalah bagian-bagian dari desain eksterior yang ditawarkan Delica.

Ditelisik bagian dalam, Delica ditunjang dengan mesin MIVEC 2.0: dengan auto stop & go yang efisien dalam penggunaan bahan bakar.

CVT 6 speed dengan paddle shift dan cruise control membuat kendaraan ini nyaman dikendarai dan membuat pengendara lebih fokus lantaran tak harus memindahkan perseneling.

Sistem keamanan ABS, EBD, BA, Dual SRS Airbag ditambah Knee Airbag untuk pengemudi menambah keamanan berkendara, tak hanya itu, kabin luas dengan berbagai ruang penyimpanan membuat kenyamanan tidak hanya
ada bagi pengendara tetapi juga bagi penumpang.

Reclining seat yang maksimum, sandaran kursi dapat diluruskan hingga 180 derajat sesuai untuk memenuhi semua keperluan berpetualang Anda dan keluarga.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved