Artis Cerai

Sophia Latjuba-Michael Villareal Sepakat Asuh Anak Bersama

Sophia Latjuba dan Michael Villareal kini telah resmi berpisah sesuai keputusan majelis hakim PN Jaksel, Rabu (17/9/2014).

Sophia Latjuba-Michael Villareal Sepakat Asuh Anak Bersama
Warta Kota/Nur Ichsan
Micahel Villareal, saat menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan Sophia Latjuba,yang mengagendakan kesaksian dari kedua belah pihak, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (1/9) 

WARTA KOTA, JAKARTA - Sophia Latjuba dan Michael Villareal kini telah resmi berpisah. Hal itu sesuai dengan keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Khusus mengenai hak asuh sang buah hati, Manuella Natasha Aziza Villareal, Michael dan Sophia telah memiliki sebuah kesepakatan.

Meski tidak menjelaskan lebih detail, secara tersirat keduanya sepakat untuk mengasuh anak mereka bersama-sama.

"Manuella anak Sophie, anak aku juga dong. Manuella akan sama saya, akan sama Sophie juga. Jadi disempat-sempatkan kami berdua demi anak," ucapnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/9).

Dalam kesempatan tersebut Michael menegaskan dirinya tidak ingin masalah yang dihadapi kedua orangtua, juga ikut dirasakan Manuella. Ia ingin putri kecilnya tersebut bisa tumbuh dan berkembang seperti anak-anak seusianya.

"Soal Manuella, karena dia masih dibawah umur dan bukan publik figur, aku lebih baik diam aja. Saya juga minta sama kalian soal anak, tolong dijaga lah kepribadiannya karena dia masih anak kecil," ujarnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved