Breaking News:

Liga Inggris

Babak Kedua: Costa Gandakan Keunggulan Buat Chelsea

Diego Costa kembali menorehkan gol kedua bagi The Blues pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge

duniasoccer.com
Diego Costa. (Getty Images) 

WARTA KOTA, LONDON - Striker mumpuni Chelsea, Diego Costa kembali menorehkan gol kedua bagi The Blues pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (13/9/2014). Gol tercipta dari skema cantik kerja sama dari Eden Hazard yang melepaskan umpan ke Cesc Fabregas lalu dilancarkan ke Diego Costa pada menit ke -56.

Sebelumnya Costa mencetak gol pertama pada menit akhir menjelang pertandingan usai menit 45. Costa tidak menyia-nyiakan tendangan pojok yang dikirim Cesc Fabregas, ia lalu menjegol gawang Łukasz Fabiański menyambar tendangan pojok yang dikirim Cesc Fabregas.

Tidak hanya mencetak gol, pemain asal Spanyol ini juga semakin melejit sebagai rekor gol terbanyak dengan torehan 6 gol di Liga Inggris musim 2014/15. Pada awal pertandingan kedua tim bermain sudah bermain saling menekan. Bermula dari sepakan kencang Diego Costa pada menit ke-2 tapi untungnya Łukasz Fabiański masih bisa menepis bola.

Sementara itu, gol pertama terjadi di menit ke-11, kapten sekaligus bek Chelsea melakukan kesalahan bagi timnya. Ia membobol gawang sendiri yang dikawal Thibaut Courtois. Bermaksud menyelamatkan bola umpan silang Ki Sung-Yueng kepada Neil Taylor di sisi kiri tapi justru membuatnya menjadi gol bunuh diri. (Reynas Abdila)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved