BREAKING NEWS: Berdesakan, Penumpang KA Tewas

Sebelum meninggal dunia, korban sempat duduk di lantai di pintu keluar stasiun Bogor.

BREAKING NEWS: Berdesakan, Penumpang KA Tewas
Tribunnews.com
Stasiun Bogor 

WARTA KOTA, BOGOR - Seorang penumpang kereta api (KA) bernama Taufik Rahman (50) warga Desa Sukun, Pemalang, Jawa Tengah, tewas setelah berdesakan di pintu keluar stasiun kereta Bogor, Minggu (7/9) pagi sekitar pukul 10.10.

Belum diketahui penyebab kematian korban, namun diduga karena kelelahan dan serangan jantung. Bendi (45) salah satu saksi mata mengatakan, sebelum meninggal dunia, korban sempat duduk di lantai di pintu keluar stasiun Bogor.

"Dia juga sempat minta minum. Tapi, setelah itu pingsan dan ternyata meninggal dunia," ujarnya saat dikonfirmasi Wartakotalive.com

Beberapa petugas Security PT KAI sempat berusaha membangunkan korban, tapi pria tersebut tidak bergerak. Kemudian tubuh korban dibawa petugas ke pos Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang terletak di Jalan Mayor Oking, tepatnya di bawah jembatan penyebrangan orang Paledang.

Hingga kini, korban masih berada di pos Satpol PP sambil menunggu petugas dari Polsek Bogor Tengah datang melakukan penyelidikan."Ini kejadian kedua, sebelumnya juga ada penumpang yang meninggal setelah berdesakan saat akan keluar dari stasiun," katanya.

Rencananya korban akan dibawa ke RS  Bhayangkara di Polres Bogor Kota yang letaknya sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved