Seks dan Wanita

Mau Nikmati Seks Dasyat? Hindari 5 Hal Ini Saat Bercinta

Kegiatan yang satu ini harus dilakukan dengan penuh kelembutan serta kehangatan dan tanpa paksaan.

Editor: Andy Pribadi
Kompas.com
SHUTTERSTOCK/Ilustrasi. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Bercinta bersama pasangan yang dikasihi tentu menjadi pengalaman indah yang menakjubkan. Bercinta selalu melibatkan emosi alami yang terkesan romantis, sehingga kegiatan yang satu ini harus dilakukan dengan penuh kelembutan serta kehangatan dan tanpa paksaan.

Bagi seorang pria, seks hampir secara murni adalah persoalan fisik, sedangkan bagi wanita adalah mental. Banyak pakar menyarankan pasangan bercinta dalam kondisi tepat, yaitu saat pikiran tenang dan relaks. Jadikan bercinta sebagai rutinitas menjalin komunikasi intim bersama pasangan.

Berikut daftar kesalahan yang banyak dilakukan saat bercinta dan berujung pada penyesalan, amarah, bahkan pertengkaran setelahnya.

Terlalu banyak berpikir
Ketika sedang bercinta, lakukanlah dan nikmatilah dengan semestinya. Terlalu serius berpikir bahwa Anda harus memuaskan pasangan dan bagaimana performa Anda di ranjang hanya membuat seks seakan seperti sebuah tugas dan beban kewajiban. Lakukan secara natural agar Anda bisa menikmatinya.

Khawatir tentang bagaimana diri Anda terlihat saat itu
Jangan pernah berpikir pasangan akan merasa aneh saat Anda tengah merasakan sensasi kenikmatan, atau ketika wajah Anda merasakan orgasme. Seks harus menjadi sesuatu yang melibatkan semua rasa dan berlangsung natural selayaknya ekspresi wajah seseorang ketika menerima rangsangan.

Berbicara terlalu banyak
Sedikit bicara saat bercinta itu sangat baik. Tak perlu bersikap layaknya bintang film porno yang terus mengeluarkan kata-kata setiap pasangan melakukan suatu gerakan. Sebagian pria memang menyukai pujian atas performanya di atas ranjang, namun tidak sedikit yang menginginkan suasana tenang nan romantis. Berhenti berteriak dan mengucapkan kata-kata yang membuat mood bercinta hilang seketika.

Tidak sepenuh hati melakukan
Sekali lagi, seks itu seharusnya menyenangkan. Fokuskan pikiran hanya pada pasangan dan mood bercinta saat itu, lupakan sejenak menu masakan untuk keluarga, sisa cucian pakaian, dan lain sebagainya. Berikan yang terbaik bagi pasangan dengan melakukan seks atas dasar kemauan sendiri dan sepenuh hati.

Berpura-pura
Pura-pura sudah mencapai orgasme? Percayalah, hal itu hanya akan mengecewakan pasangan Anda. Bercinta tanpa diakhiri dengan orgasme sesekali pun tak apa, namun bercinta tanpa orgasme selamanya akan berujung pada pertengkaran dan rasa stres. Berkomunikasilah dengan pasangan secara intens. Tuntun ia untuk mengenali dimana letak G-Spot dan posisi apa yang Anda sukai.

Sumber: Nova
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved