Yulia Rachman Nggak Ngoyo Pakai Media Sosial

Yulia Rachman (37) mengaku termasuk pengguna jejaring sosial yang aktif. Cuma dirinya nggak mau ngoyo

Yulia Rachman Nggak Ngoyo Pakai Media Sosial
Warta Kota/Nur Ichsan
Yulia Rachman saat menghadiri acara halal bi halal di Bakmi GM Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (2/9) 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Yulia Rachman (37) mengaku termasuk pengguna media sosial yang aktif. Namun demikian bukan berarti ia termasuk pribadi mencurahkan seluruh apa yang dirasakannya.

Bahkan ketika mendapatkan pengalaman akun media sosialnya diretas orang-orang tak bertanggung jawab, Yulia lebih memilih untuk menyikapinya dengan santai dan tidak berkoar-koar.

"Saya menggunakan sosmed tidak ngoyo. Aku pernah dihack dan aku enggak peduli, ya sudahlah. Yang jelek aku enggak ambil hati, yang bagus ya biasa saja," ucapnya, saat ditemui dalam acara Halal Bihalal Dompet Dhuafa, di Bakmi GM, Jalan Melawai Raya, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014).

Namun demikian bukan berarti mantan istri pesulap Demian Aditya itu tidak pernah mengeluh di jejaring sosial. Hanya saja ia tidak mengucapkan keluhannya tersebut secara frontal kepada yang bersangkutan.

"Keluhan pernah tapi tidak ditujukan ke seseorang. Aku curhat lewat rangkaian kata-kata karena aku memang senang nulis tapi juga bukan kata-kata yang langsung dan frontal," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved