Liga Perancis

Ibrahimovic Belum Fit 100 Persen

Zlatan Ibrahimovic mengaku belum fit betul saat menghadapi Saint-Etienne pada lanjutan Liga Perancis, Senin (1/9)

WARTA KOTA/KENZO TRIBOUILLARD/AFP
Zlatan Ibrahimovic. 

WARTA KOTA, PARIS - Bomber Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengaku belum fit betul saat menghadapi Saint-Etienne pada lanjutan Liga Perancis, Senin (1/9). Padahal, pada laga tersebut Ibrahimovic berhasil mencetak trigol.

Ibrahimovic untuk kali pertama kembali tampil pascadibekap cedera abdominal. Penyerang asal Swedia itu sempat absen selama dua pekan. Namun, ia seolah membuktikan tidak ada efek negatif yang dialami dengan menceploskan hattrick di menit ke-41, ke-62, dan ke-72. Dua gol lainnya lahir melalui bunuh diri pemain lawan, Stephane Ruffier menit ke-24 serta penyerang PSG asal Uruguay, Edinson Cavani menit ke-64.

"Terima kasih untuk rekan-rekannya, kami menghabiskan malam yang indah. Saya baru sembuh dari cedera dan belum 100 persen fit. Tetapi saya mencoba untuk memberikan segalanya dan ternyata saya bisa mencetak gol tiga kali," kata Ibrahimovic seusai pertandingan.

"Kami menang 5-0, tim menemukan ritme yang bagus dan percaya diri. Itu adalah hal yang bagus," tambah pemain asal Swedia itu.

Sementara itu, pelatih PSG, Laurent Blanc memuji penampilan anak asuhnya pada laga tersebut. Meski demikian, Blanc meminta agar para pemainnya lebih fokus terus meraih hasil positif di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Ini bukan laga yang sempurna. Meski demikian, kami senang dengan hasilnya dan bagaimana cara hasil itu datang. Selama beberapa bagian pertandingan, kami seperti menemukan PSG yang saya inginkan. Ke depan, kami akan terus berusaha untuk meningkatkan penampilan," tegas Blanc. (eko)

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved