Timnas Indonesia

PSSI Cari Tempat Tanding Timnas Indonesia Lawan Malaysia

PSSI mencari tempat untuk pertandingan timnas Indonesia senior melawan timnas Malaysia.

PSSI Cari Tempat Tanding Timnas Indonesia Lawan Malaysia
Tribunnews/Dany Permana
Pemain Timnas Indonesia U-22 berlatih dengan arahan pelatih Aji Santoso dan Widodo C Putro, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (6/9/2012) 

WARTA KOTA, PALMERAH - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mencari tempat untuk menggelar pertandingan tim nasional Indonesia senior melawan tim nasional Malaysia.

Pertandingan ini merupakan rangkaian persiapan skuat Garuda sebelum berlaga di Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2014. Semula pertandingan uji coba itu akan dilangsungkan di Stadion Palaran, Samarinda pada 14 September 2014.

Namun, PSSI harus mencari alternatif stadion lain karena adanya keberatan dari Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

“Kami menjalin komunikasi dengan FA Malaysia. Kami mendapatkan surat keberatan dari FA Malaysia, bahwa mereka meminta laga uji coba nanti tidak digelar di Stadion Palaran,” kata Azwan Karim, Direktur Hubungan Internasional PSSI, Rabu (27/8/2014).

PSSI akan membahas secepatnya terkait perubahan tempat pertandingan tersebut. Selain kota Jakarta dan Surabaya, seperti yang diinginkan oleh FA Malaysia, PSSI juga memiliki alternatif lain.

“Kami akan segera memutuskan venue Indonesia melawan Malaysia. Alternatifnya, kota yang biasa menggelar laga internasional, selain Jakarta dan Surabaya, Stadion Maguwoharjo juga punya potensi besar menggelar laga itu,” tandas Azwan.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved