Breaking News:

Liga Italia

Kapten Baru Inter Rindukan Zanetti

Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, merindukan Javier Zanetti yang sudah pensiun dan kini menjabat sebagai wakil presiden I Nerazzurri

Editor: Andy Pribadi

WARTA KOTA, MILAN - Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, merindukan Javier Zanetti yang sudah pensiun dan kini menjabat sebagai wakil presiden I Nerazzurri.

Kapten baru Inter itu mengakui bahwa dirinya kehilangan kharisma dan pengalaman Zanetti di lapangan. Kendati begitu, Ranocchia siap mengemban tugasnya sebagai kapten baru dan membawa Inter kembali disegani musim ini.

"Aku mulai terbiasa menjadi kapten, sekarang aku harus menampung harapan dari seisi tim. Ketiadaan Zanetti dirasakan semua pemain, dia punya pengalaman dan mental juara yang tak tergantikan," kata Ranocchia di Tuttosport.

"Aku ingin membuat tim ini menjadi akrab satu sama lain, jika berhasil maka akan lebih mudah untuk bekerja sama," tandas bek 26 tahun itu.

Ranocchia juga menjelaskan soal rencana pembaruan kontraknya.

"Kontrak baru hanya tinggal tanda tangan di atas kertas, semuanya sudah beres. Januari lalu aku hampir ke Galatasaray. Tapi semua hal ada pasang surutnya dan hidupku berubah hanya dalam waktu 15 hari," pungkas Ranocchia.

Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved