Breaking News:

Liga Inggris

Jose Mourinho: Apa? Fernando Torres Main Nanti Saja

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan alasan Fernando Torres tidak masuk dalam daftar tim.

Penulis: | Editor: Suprapto
Mirror.co.uk
Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Fernando Torres 

WARTA KOTA, LONDON— Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan alasan Fernando Torres tidak masuk dalam daftar tim ketika menghadapi Leicester City pada lanjutan Premier League 2014/15 di Stamford Bridge, Sabtu (23/8/2014). Menurut Mourinho, Torres akan mendapatkan kesempatan bermain pada laga-laga mendatang.

“Saya memutuskan untuk mempertahankan tim dan menjaga keseimbangan di bangku cadangan, satu bek tengah, satu bek sayap, satu gelandang bertahan, satu gelandang serang, satu winger, dan satu striker. Terkadang saya memiliki dua penyerang di bangku cadangan, terkadang tidak. Saya memainkan Drogba, Ramires, dan Willian, bagi saya ini keputusan yang tepat,” ungkap Mourinho dikutip Tribunnews.com dari Chelseafc.com.

Pelatih asal Portugal itu coba meredakan spekulasi Fernando Torres akan hengkang karena saat ini Chelsea memiliki Diego Costa dan Didier Drogba. Selain itu, Mourinho memiliki kecenderungan bermain dengan satu orang penyerang.

“Saat ini kami hanya bermain sekali sepekan, namun pekan-pekan berikutnya kami akan bermain di Piala Liga, Liga Champions, dan Premier League. Kami akan menjalani tiga pertandingan setiap pekan pada September, Oktober, November, dan Desember. Ini situasi yang memudahkan prara pemain karena mereka akan bermain,” jelas mantan pelatih Internazionale dan Real Madrid tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved