Ulang Tahun

Daniel Mananta Peluk Erat Agnez Mo

Daniel beda dari yang lain. Ia memeluk Agnez dengan erat. "Jangan sampai CLBK," ucap Roby.

Daniel Mananta Peluk Erat Agnez Mo
Tribunnews.com
Agnez Mo 

WARTA KOTA, SENAYAN— Daniel Mananta lama tak bertemu dengan Agnez Mo. Keduanya memang bersahabat. Bahkan, dikabarkan pernah membina hubungan asmara.

Dalam perayaan HUT ke 25 RCTI, keduanya kembali bertemu di atas panggung megah yang berdiri di tengah-tengah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK). Daniel bersama Raffi Ahmad dan Robby Purba jadi pembawa acara. Sementara Agnez jadi pengisi acara.

Setelah Agnez tampil menyanyikan lagu "Thing's Will Get Better", ketika pembawa acara tersebut naik ke atas panggung. Daniel kemudian jadi bulan-bulanan Raffi dan Robby. "Ada yang kangen nih," celetuk Robby.

Ketiga presenter itu menyapa Agnez. Raffi menyambutnya dengan cipika-cipiki. Demikian pula dengan Robby. Sementara Daniel beda dari yang lain. Ia memeluk Agnez dengan erat. "Jangan sampai CLBK," ucap Roby.

Agnez menceritakan kenangannya bersama RCTI, ketika usianya baru 10 tahun. Setelah itu, Daniel inisiatif mengambil telepon genggamnya untuk memanfaatkan momen tersebut, melakukan selfie bersama Agnez. Penonton bersorak melihat aksi tersebut.

Setelah itu, Agnez mengambil alih telepon genggam Daniel, kemudian mengambil selfie dengan video panorama. Ia mengarahkan kamera telepon genggam itu, ke arah penonton sambil meminta mereka untuk bersorak.

Penulis: z--
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved