Ulang Tahun

AQJ Rayakan Ulang Tahun Bersama Korban Kecelakaan

Abdul Qodir Jaelani alias Dul merayakan ulangtahunnya yang ke-14 bersama korban kecelakaan

AQJ Rayakan Ulang Tahun Bersama Korban Kecelakaan
Warta Kota/adhy kelana
Adul Qadir Jaelani, putera bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. 

WARTA KOTA, KEBONJERUK— Abdul Qodir Jaelani alias Dul merayakan ulangtahunnya yang ke-14. Ia merayakannya bertepatan dengan perayaan HUT ke 25 RCTI, di atas panggung raksasa, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Ia merayakannya bersama keluarga korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi, pada 8 September 2013. Keluarga korban kecelakaan itu, naik ke atas panggung setelah Ahmad Dhani, ayahanda Dul, memanggilnya.

"Tiup lilin untuk Dul yang ulangtahun, kebetulan, Du juga ulangtahun bersama Mulan Jamela, 23 Agustus. Dul akan merayakan ulangtahunnya bersama para keluarga korban kecelakaan," ucap Dhani.

Seorang keluarga korban kecelakaan kemudian membawakan kue tart yang di atasnya sudah ada lilin yang menyala. Dul kemudian meniupkan lilin tersebut sampai padam.

"Atas nama bapaknya Dul, saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga korban, yang selama ini selalu memberikan dukungan untuk Dul supaya bisa menjalani hidup dengan baik," ucap Dhani.

Bos Republik Cinta Management (RCM) itu juga sudah menganggap keluarga korban kecelakaan tersebut, bagian dari keluarganya. "Ini semua adalah keluarga Dul," tandasnya.

Penulis: z--
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved