Ingin Dekat Musik Progresif, Andy/rif Terima Ajakan Kolaborasi

Rasa ingin tahu akan musik progresif membuat Andi/rif tidak pikir panjang saat mendapatkan tawaran untuk berkolaborasi.

Tribunnews.com
Andy/rif 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Rasa ingin tahu akan musik progresif membuat Andy/rif tidak pikir panjang saat mendapatkan tawaran untuk berkolaborasi. Pemilik nama asli Restu Triandy itu berkesempatan untuk tampil dalam album kompilasi berjudul Indonesia Maharddhika.

Pemain film 'Cahaya Kecil' itu membawakan satu buah lagu berjudul  'Simponi Indonesia - Rock Opera Adegan I'. Andi berkolaborasi dengan Imanissimo serta Kadri.

"Saya ingin mengetahui musik progresif rock Indonesia seperti apa dan pas saya dengarin itu luar biasa," ujarnya, saat ditemui di acara peluncuran album Indonesia Maharddhika, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).

Suami dari Lyla Sisilia itu menyadari musik progresif yang ditunjukkan dalam album Indonesia Maharddhika khususnya lagu 'Simponi Indonesia - Rock Opera Adegan I' sangatlah menarik. Andi pun mengaku antusias saat mendapatkan kesempatan untuk ikut ambil bagian di dalamnya.

"Keterlibatan di sini hanya sebatas sesama musisi yang menyukai rock progresif. Meski begitu, saat disodori lagu yang hebat dari mereka, itu rasanya senang sekali," ungkap ayah dari Balian Ibrahimovich itu.

Tags
Andy/rif
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved