Liga Inggris

Marcos Rojo Teken Kontrak 5 Tahun di MU

Marcos Rojo akhirnya resmi bergabung ke Manchester United. Eks bek kiri Sporting Lisbon telah menyelesaikan tes medis dan teken kontrak.

Marcos Rojo Teken Kontrak 5 Tahun di MU
Getty Images/Dunia Soccer
Marcos Rojo resmi bergabung ke Manchester United 

WARTA KOTA, MANCHESTER— Marcos Rojo akhirnya resmi bergabung ke Manchester United. Eks bek kiri Sporting Lisbon telah menyelesaikan tes medis dan menandatangani kontrak selama lima tahun di Manchester United .

Dilansir situs resmi, Rojo ditebus Man. United dari Lisbon dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro . Selain itu, The Red Devils juga meminjamkan Luis Nani selama semusim penuh ke Lisbon.

Rojo mencuri perhatian publik lewat penampilannya di Piala Dunia lalu bersama timnas Argentina. Bek berusia 24 tahun ini mampu bertahan dan menyerang sama baiknya.

'Suatu kehormatan bisa bermain untuk Man. United. Premier League merupakan liga paling menarik di dunia dan kesempatan untuk bermain bagi klub terbesar di dunia adalah impianku,' sebut Rojo dalam situs resmi klub.

Rojo mengaku ingin mengembangkan talentanya bersama Man. United. Apalagi Man. United kini ditangani seorang manajer berpengalaman, Louis van Gaal.

'Aku masih muda dan ingin terus belajar. Jadi, bekerja dengan manajer berpengalaman seperti Louis van Gaal adalah kesempatan fantastis bagiku,' tambah dia. (Jerry)

Editor: Suprapto
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved