Liga Inggris

Marcos Rojo Tambah Daya Gedor Manchester United

Kesuksesan Manchester United merekrut Marcos Rojo dari Sporting Lisbon, Rabu (20/8/2014) bisa menambah daya gedor mereka.

Marcos Rojo Tambah Daya Gedor Manchester United
Tribunnews
Pemain Argentina Marcos Rojo sesaat usai mencetak gol. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Kesuksesan Manchester United merekrut Marcos Rojo dari Sporting Lisbon, Rabu (20/8/2014) bisa menambah daya gedor mereka pada musim 2014/15. Statistik menunjukkan Rojo memberikan kontribusi lebih besar daripada Luis Nani.

Menurut catatan Opta, Nani hanya sekali mencetak gol dan dua kali menyumbangkan assist dari 25 penampilan terakhir di Premier League bersama Manchester United. Sedangkan Marcos Rojo belakangan tampil bagus, terutama pada Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Argentina.

Sepanjang turnamen itu Rojo melepaskan 29 umpan silang melalui permainan terbuka. Jumlah ini hanya bisa dikalahkan oleh Angel Di Maria yang melepaskan 32 umpan silang.

Klub Portugal, Sporting Lisbon, mengumumkan secara resmi telah melepas bek kiri mereka, Marcos Rojo, ke klub raksasa Inggris, Manchester United. Sporting Lisbon juga mengumumkan mendapatkan Luis Nani sebagai ganti Rojo.

Sporting Lisbon melepas Marcos Rojo ke Manchester United dengan banderol sebesar 9 juta Euro. Jumlah tersebut setara dengan Rp 140 miliar.
Sebagai gantinya, Sporting Lisbon mendapatkan Luis Nani dari Manchester United. O Jogo melaporkan Manchester United melepas Nani dengan status pinjaman selama semusim penuh.

Penulis:
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved