Liga Inggris

Inilah Detail Transfer Marcos Rojo ke Manchester United

Sporting Lisbon mengkomfirmasi bahwa mereka melepas Marcos Rojo ke Manchester United dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro .

Inilah Detail Transfer Marcos Rojo ke Manchester United
Getty Images/Dunia Soccer
Marcos Rojo 

WARTA KOTA, MANCHESTER— Sporting Lisbon mengkomfirmasi bahwa mereka melepas Marcos Rojo ke Manchester United dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro .

Dalam dokumen yang dikeluarkan oleh pihak Sporting, tertulis bahwa Sporting dan Manchester United telah mencapai kesepakatan perihal transfer Rojo.

Bahkan, dokumen tersebut juga membeberkan secara rinci ketentuan transfer Rojo ke Man. United.

Jumlah 20 juta Euro tersebut akan dicicil secara bertahap oleh The Red Devils sebanyak tiga kali.

Pertama, Man. United akan memberikan 10 juta Euro secara langsung. Kemudian, diikuti dengan angsuran kedua dan ketiga sebesar 5 juta Euro yang jatuh tempo pada tanggal 1 Desember 2014 dan 1 Juli 2015.

Klub lama Rojo, Spartak Moscow, juga mendapatkan 20% dari total nilai transfer tersebut. Ini berarti, Spartak akan menerima dana segar sebesar 4 juta Euro.

Yang menarik, sebesar 9 juta Euro dari nilai transfer Rojo ini juga akan digunakan oleh Sporting untuk membangun paviliun olahraga mereka sendiri.

Selain itu, juga tertulis bahwa Sporting mendapatkan Luis Nani dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh.

Nani sendiri bukanlah nama baru bagi Lisbon. Seperti yang kita tahu, Ia diboyong oleh Man. United dari Lisbon pada tahun 2007 silam. (Evans )

Editor: Suprapto
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved