Breaking News:

Tanggapan Jupe Perihal Foto Diego Pegang Payudaranya

Jupe menegaskan untuk kesekian kalinya bahwa tangan Diego tidak menyentuh area pribadinya sama sekali.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Istimewa
Jupe dan Diego. 

WARTA KOTA, BEKASI - Belum lama ini beredar foto Diego Michiels tampak sedang memegang payudara Julia Perez. Dalam foto tersebut, Diego tampak berdiri di belakang Julia Perez.

Sementara tangan kiri Diego memegang area pribadi milik pemain film 'Gending Sriwijaya' tersebut. Seperti tidak ada sesuatu yang aneh, keduanya menunjukkan senyum sumringah ke arah kamera.

Pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu tidak menampik bahwa foto yang beredar adalah miliknya. Namun demikian ia menolak anggapan Diego memegang payudara miliknya.

"Itu emang foto saya. Ah itu trik, tersentuh tapi tidak tersentuh," kata Jupe sembari tertawa, saat ditemui di Bekasi Town Square, Bekasi, Selasa (19/8).

Menurut pemain film 'Main Dukun' tersebut, foto itu dibuat hanya untuk sekadar candaan belaka. Ia pun tidak menyangka jika akhirnya menjadi seperti sekarang ini.

"Biasa, anak muda lagi gaul. Tadinya mau lucu-lucuan kayak Syahrini," ungkap Jupe.

Jupe pun menegaskan bahwa foto itu tidak untuk ditiru oleh orang banyak. Ia bahkan menegaskan untuk kesekian kalinya bahwa tangan Diego tidak menyentuh area pribadinya sama sekali.

"Itu enggak patut dicontoh, itu bukan bahan lucu-lucuan. Sekali lagi itu (tangan Diego) enggak nyentuh, hanya trik aja," tegasnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved