Breaking News:

Nikita Willy Enggan Komentari Perihal Foto Jupe-Diego Michiels

Nikita Willy enggan mengomentari perihal foto Diego Michiels yang tengah memegang payudara Julia Perez.

Warta Kota/Istimewa
Julia Perez dan Diego Michiels 

WARTA KOTA, JATIWARINGIN - Nikita Willy enggan mengomentari perihal foto Diego Michiels dengan Julia Perez. Pasalnya baru-baru ini beredar foto di mana mantan kekasihnya tersebut memegang payudara Julia Perez.

Menurut pemain sinetron 'Putri yang Ditukar' tersebut dirinya sama sekali tidak mengikuti pemberitaan yang ada di infotainment. Oleh karenanya Nikita tidak bisa berkomentar banyak perihal sikap mantannya tersebut.

"Aku dari kemarin enggak mau lihat infotainment atau sosial media karena aku tahu pasti ada soal itu," ujarnya datar, saat ditemui di Taman Bacaan Alquran Nikita Willy, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Selasa (19/8/2014).

Hal itu dibuktikan dimana dirinya belum lama ini liburan ke Bali. Nikita memilih menghindar dari televisi agar tidak melihat pemberitaan yang ada.

Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu lebih memilih untuk fokus liburan di Pulau Dewata ketimbang memperhatikan hal-hal yang dirasanya tidak perlu sama sekali.

"Kayak kemarin aja pas aku ke Bali sendiri enggak ada televisi karena aku pengen istrahat. Jadi kalau aku ditanya hal itu, aku enggak bsa jawab," tuturnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved