Breaking News:

Otomotif

Isuzu Luncurkan SUV Terbaru

Indonesia adalah negara ketiga yang diperkenalkan Isuzu MU-X setelah Australia.

Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Peluncuran Isuzu MU-X, The Real 7 Setear, di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (18/8/2014). 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Bertempat di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinsky, PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan Astra Isuzu mengenalkan Isuzu MU-X.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yohannes Nangoi mengatakan, kendaraan SUV di Indonesia semakin banyak diminati oleh masyarakat, salah satu alasannya lantaran kondisi infrastruktur di Indonesia yang membuat masyarakat membutuhkan kendaraan yang tinggi.

"Trend SUV juga semakin banyak diminati diseluruh dunia karena desain SUV yang sekarang sudah mengikuti gaya hidup penggunanya, tidak hanya toughness tetapi juga stylish," ujar Yohannes saat peluncuran Isuzu MU-X, The Real 7 Seater Makes U Xciting di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (18/8).

Isuzu MU-X diperkenalkan di Thailand pada tahun lalu, sedangkan Indonesia adalah negara ketiga yang diperkenalkan Isuzu MU-X setelah Australia.

"Melihat peluang ini, Isuzu menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Indonesia maupun di dunia," papar Yohannes.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved