HUT Kemerdekaan RI

Hormati Para Pejuang-Pemkot Jamin Kesehatan Veteran Perang

Pemkot Bekasi mengundang 50-an pejuang dan veteran perang untuk beramah tamah di Balai Patriot, Komplek Pemkot Bekasi, Minggu (17/8/2014).

Hormati Para Pejuang-Pemkot Jamin Kesehatan Veteran Perang
Warta Kota/Soewidia Henaldi
Ilustrasi : Legiun veteran. 

WARTA KOTA, BEKASI - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mengundang 50-an pejuang dan veteran perang untuk beramah tamah di Balai Patriot, Komplek Pemkot Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Minggu (17/8/2014).

Puluhan pejuang dan veteran perang yang hadir itu mendapatkan bingkisan sembako dan jamuan makan. Sebagian dari mereka didampingi keluarganya untuk hadir di lokasi.

"Kehadiran para pejuang dan veteran perang ini merupakan penghargaan tersendiri bagi Pemerintah Kota Bekasi," ungkap Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu usai ramah tamah.

Ahmad Syaikhu mengakui, pemberian bantuan kepada para veteran masih bersifat insidental. Pemkot Bekasi belum bisa memberikan santunan rutin kepada para veteran itu.

"Kalau pemberian biaya lainnya belum, karena para veteran ini kan masih mendapatkan pensiunan dari pemerintah. Kami hanya memberikan semacam jaminan kesehatan mereka, melalui program Kartu Bekasi Sehat," kata Ahmad Syaikhu.

Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved