Liga Inggris

Wayne Rooney: Manchester United Harus Bangkit

Menurut Rooney, The Red Devils harus tampil lebih baik ketika melawat ke kandang Sunderland pada pekan depan.

Wayne Rooney: Manchester United Harus Bangkit
telegraph.co.uk
Wayne Rooney. 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengatakan timnya harus bangkit dari kekalahan ketika menjamu Swansea City di Old Trafford, Sabtu (16/8). Menurut Rooney, The Red Devils harus tampil lebih baik ketika melawat ke kandang Sunderland pada pekan depan.

“Kami harus bangkit. Kami memiliki waktu selama delapan hari hingga pertandingan berikutnya. Di sana kami akan memulai musim kami,” ujar Rooney dikutip Manutd.com.

Di hadapan publiknya sendiri Manchester United mengalami kekalahan 1-2 ketika menjamu Swansea City. Kedua gol The Swans dicetak oleh Ki Sung-Yueng pada menit ke-28 dan Gylfi Sigurdsson pada menit ke-72. Satu-satunya gol United dicetak oleh Wayne Rooney pada menit ke-53. Rooney menjebol gawang The Swans melalui tendangan salto usai menyambut umpan sundulan Phil Jones di kotak penalti.

Menurut pelatih Manchester United, Louis van Gaal, timnya terlalu banyak membuang kesempatan untuk mencetak gol. Selain itu, pelatih asal Belanda tersebut menilai Manchester United tidak bermain sebagai sebuah tim.

“Kami harus tampil lebih baik. Kami harus memastikan semuanya berjalan tepat untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” tutur pemilik 159 gol untuk United di Premier League

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved