Liga Inggris

Giliran Fletcher Klaim Manchester United Bakal Juara Premier League

Deputi kapten Manchester United, Darren Fletcher percaya jika timnya pada musim ini bisa meraih gelar juara Premier League

Giliran Fletcher Klaim Manchester United Bakal Juara Premier League
duniasoccer.com
Fletcher yakin Manchester United bisa juara pada akhir musim. (Foto: Getty Images) 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Deputi kapten Manchester United, Darren Fletcher percaya jika timnya pada musim ini bisa meraih gelar juara Premier League.

Menurut pemain asal Skotlandia itu, dengan tambahan pemain-pemain baru Setan Merah bisa kembali merajai Premier League.

Banyak pengamat yang berpendapat jika pada musim 2014-15 adalah kebangkitan Manchester United setelah gagal pada musim lalu. Kehadiran Louis van Gaal dipercaya bisa membangkitkan mental para pemain setelah terpuruk.

"Skuat ini cukup bagus bagiku. Aku telah mendengar soal perbincangan empat besar, tapi itu berbahaya jika kami memasang target dalam pikiran kami hanya untuk masuk empat besar," kata Fletcher kepada Sports Bar.

"Itu bukanlah sesuatu yang kami pikirkan. Kami mulai berpikiran untuk memenangi liga. Kami sudah berhasil memenanginya dalam beberapa tahun terakhir, dan kami pun memiliki para pemain yang sudah berhasil meraihnya," sambung dia.

Fletcher optimistis jika Setan Merah bisa meraih Premier League di bawah asuhan tangan dingin Van Gaal.

"Aku tidak melihat ada alasan mengapa kami tak bisa memenangi liga.  Manajer selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas skuat, jadi aku tidak akan terkejut jika ada beberapa pemain baru, tapi jika tidak, aku masih percaya kami bisa memenangi liga," tutup Fletcher.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved