Pemain Persija Diminta Lupakan Romantisme dengan Bepe

Pelatih kepala Persija Benny Dolo menekankan kepada pemain untuk melupakan pertemanan dengan Bepe di lapangan.

Pemain Persija Diminta Lupakan Romantisme dengan Bepe
Kompas.com
Benny Dollo. 

WARTA KOTA, SENAYAN - Bambang Pamungkas memang pernah menjadi bagian sejarah Persija Jakarta. Namun, romantisme itu harus ditepis kuat-kuat setelah pemain yang akrab disapa Bepe itu menyeberang ke Pelita Bandung Raya musim 2014.

Pelatih kepala Persija Benny Dolo menekankan kepada pemain untuk melupakan pertemanan dengan Bepe di lapangan. Anak asuhnya digaransi tampil profesional tanpa memandang sejarah 12 tahun Bepe di Persija.

"Bepe memang bagian dari masa lalu Persija. Saya tekankan untuk melupakan pertemanan dengan Bepe di lapangan. Tetapi, di luar lapangan dia tetap teman kita," kata Benny Dolo usai menjalani latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kemarin.

Pria yang akrab disapa bendol itu meminta anak asuhnya tetap mewaspadai pergerakan Bepe. Meski telah menginjak usia 34 tahun, mantan pemain Selangor FC itu jeli memanfaatkan peluang sekecil apapun.

Buktinya, Bepe mampu memborong dua gol ke gawang Persija pada pertemuan pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Februari lalu. Beruntung Ivan Bosnjak dan April Hadi mampu menyamakan kedudukan, 2-2.

"Dua gol Bepe di pertemuan pertama terlalu mudah tercipta. Hal ini tidak boleh terjadi lagi nanti," ujar Bendol.

Penulis: z--
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved