Liga Inggris

Fans Manchester United Diminta Bersabar

Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan di Manchester United setelah kegagalan musim lalu

Fans Manchester United Diminta Bersabar
duniasoccer.com
Louis van Gaal minta fans Manchester United bersabar. (foto: Getty Images) 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Meski melalui pramusim dengan impresif, Manajer Louis van Gaal meminta fans Manchester United bersabar.

Van Gaal mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan di Manchester United setelah kegagalan pada musim lalu. Terlepas dari kemenangan 2-1 atas Valencia di Stadion Old Trafford pada laga terakhir pramusim, Van Gaal minta fans Manchester United bersabar.

"Old Trafford sangat fantastis. Saya datang ke lapangan dan mereka berteriak serta menyorakkan nama Anda. Ini juga merupakan tekanan besar karena mereka berharap banyak dan Anda tidak dapat mengubah segala sesuatu hanya dalam tiga atau empat minggu," bilang Van Gaal.

Meski begitu, hasil positif pada laga pramusim membuat Van Gaal optimistis bisa meraih hasil baik pada laga pertama musim ini melawan Swansea City.

"Para pemain juga tidak dapat mengubahnya, jadi kami harus menunggu, melihat, dan mengembangkan. Kami perlu waktu. Tapi kami telah memenangkan setiap pertandingan sampai sekarang dan itu fantastis ketika melihat lawan-lawan kami. Kami pun memiliki keyakinan besar untuk laga kontra Swansea," pungkasnya.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved