ISL

Benny Dollo: Bepe Lawan di Lapangan

Benny Dollo menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan penyerang Pelita Bandung Raya (PBR), Bambang Pamungkas

Benny Dollo: Bepe Lawan di Lapangan
Kompas.com
Benny Dollo. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan penyerang Pelita Bandung Raya (PBR), Bambang Pamungkas.

Persija akan menghadapi PBR di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (14/8) malam, dalam lanjutan putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 wilayah barat. Ini merupakan pertemuan kedua kesebelasan dalam kompetisi musim ini.

Di pejumpaan pertama, kedua tim berbagi hasil imbang 2-2. PBR unggul terlebih dahulu 2-0 melalui gol yang dicetak Bambang Pamungkas. Persija menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Ivan Bosnjak dan April Hadi mencetak gol.

“Saya menilai Bepe terlalu mudah mendapatkan bola di pertemuan pertama. Saya berpikir Bepe tampil tenang,” kata Benny Dollo dalam sesi latihan di SUGBK, Jakarta, Rabu ini.

Klub berjuluk The Boys Are Back  merupakan tim kedua Bepe di kompetisi ISL. Sebelumnya, dia bermain membela Persija selama 10 tahun pada 2000-2005 dan 2007-2012.

“Dia adalah bagian dari Persija, tetapi sekarang dia menjadi bagian PBR. Tetapi, sekarang dia bagian PBR. Jadi di pertandingan besok, PBR adalah lawan. Saya sudah mengatakan kepada pemain. Setelah bermain kita kawan lagi,” kata mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved