Liga Inggris

Gullit: Mourinho Wajib Raih Trofi Musim Ini

Menurut Gullit, dengan skuat yang ada, tak ada pilihan bagi Mourinho selain meraih trofi juara pada musim ini.

duniasoccer.com
Jose Mourinho wajib raih trofi. (Getty Images) 

WARTA KOTA, LONDON - Saat kembali ke Chelsea pada musim lalu, Jose Mourinho gagal mempersembahkan gelar juara. Karenanya, musim ini Mourinho diwajibkan meraih trofi juara.

Penegasan itu dilantunkan mantan player-manager Chelsea Ruud Gullit. Menurut Gullit, dengan skuat yang ada, tak ada pilihan bagi Mourinho selain meraih trofi juara pada musim ini.

"Jose tak didatangkan untuk tanpa trofi. Dia ingin memenangi sesuatu dan tahun ini harus tercapai. Dengan skuat yang ada, mereka harus bisa memenangi sesuatu. Itu yang diinginkan Jose dn alasan mengapa dua membawa para pemain itu. Dia belum mendapat striker yang diinginkan, dan sekarang dia sudah memilikinya. Sekarang waktunya memproduksi," tutur Gullit.

Menurut Gullit, Diego Costa dan Didier Drogba adalah karakter pemain depan yang memang diinginkan Mourinho.

"Dia menginginkan pemain yang bisa melakukan seperti Didier Drogba lakukan untuknya. Dia ingin pemain dengan tipe sama. Bertenaga dan tangguh, dengan teknik bagus, pemain yang bisa menyulitkan lawan. Diego Costa adalah orangnya. Apakah dia bisa melakukan sesuatu di Premier League? Kita akan lihat itu," tandas Gullit.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved