Liga Inggris

Juan Mata Incar Lebih Banyak Gol untuk Manchester United

Mata juga ingin melayani rekan-rekannya di lini depan untuk membantu Manchester United meraih kemenangan.

duniasoccer.com
Mata ingin cetak lebih banyak gol bersama Manchester United. (Foto: Getty Images) 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Playmaker andalan Manchester United, Juan Mata mengatakan jika dirinya kini mengincar lebih banyak gol  pada musim 2014-15. Selain itu, Mata juga ingin melayani rekan-rekannya di lini depan untuk membantu Manchester United meraih kemenangan.

Mata yang didatangkan dari Chelsea pada tengah musim lalu dengan harga 37,1 juta pounds menjadi integral penting Manchester United musim ini. Dia pun menargetkan untuk bisa mencetak lebih banyak gol bersama Setan Merah.

"Beberapa waktu pada musim lalu adalah momentum yang sulit bagi semua orang, tapi aku selalu mencoba untuk melakukan apa yang aku bisa untuk mencetak gol dan melayani rekan-rekanku," ujar Mata, seperti dikutip situs resmi Manchester United.

"Musim lalu aku mencetak enam gol, dan aku harap musim ini aku bisa mencetak lebih banyak gol  dari sebelumnya," sambung dia.

Mata bisa menjadi salah satu elemen penting Manchester United dalam taktik 3-5-2 yang akan diterapkan oleh manajer Louis van Gaal. Pemain asal Spanyol itu bisa diposisikan sebagai pemain di belakang dua striker yang kemungkinan bakal diisi oleh Robin van Persie dan Wayne Rooney.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved