Transfer Pemain

Mahdi Benatia Tinggalkan Roma ke Manchester United?

Manchester United terus berusaha menggaet pemain AS Roma, Mehdi Benatia.

AFP Photo/Alberto Pizzoli
Bek AS Roma, Mehdi Benatia (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Catania pada laga Serie-A di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (22/12/2013). 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Manchester United terus berusaha menggaet pemain AS Roma, Mehdi Benatia.

The Daily Express mengatakan bahwa Setan Merah berada dalam posisi yang bagus untuk mendapatkan tanda tangan Benatia setelah memberikan penawaran senilai 38 juta euro (sekitar Rp 600,302 miliar).

Bek Roma itu termasuk salah satu bintang tim besutan Rudi Garcia tersebut, yang musim lalu finis di peringkat kedua Serie-A.

Tak heran jika dia menarik perhatian sejumlah klub Eropa, termasuk MU, yang memang sedang membangun tim untuk kembali meraih kejayaan yang pudar pada musim lalu.

Menurut media Inggris tersebut, manajer MU Louis van Gaal merasa yakin bisa mendaratkan pemain asal Maroko itu di Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Mantan pelatih timnas Belanda tersebut mengincar Benatia agar mereka memiliki pilihan di lini pertahanan.

Namun, bukan hal mudah bagi MU untuk berburu tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pasalnya, dia juga menjadi incaran Chelsea dan Real Madrid, yang memiliki keuntungan bisa bermain di Liga Champions pada musim 2014/15.

MU gagal total pada musim lalu di bawah kepemimpinan David Moyes.

Bukan cuma kehilangan gelar Premier League, The Red Devils pun terlempar dari zona Eropa lantaran hanya finis di peringkat ketujuh, sehingga Wayne Rooney dan kawan-kawan tak bisa bermain di Liga Champions ataupun Liga Europa pada musim baru.

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved