Liga Inggris

Wow, Fellaini Siap Dipinjamkan MU ke Napoli

Fellaini yang diboyong oleh mantan manajer Manchester United David Moyes disebut-sebut sebagai pembelian gagal

Wow, Fellaini Siap Dipinjamkan MU ke Napoli
duniasoccer.com
Fellaini (kiri) kabarnya bakal dipinjamkan ke Napoli (Foto: Getty Images) 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Pemain Manchester United, Marouane Fellaini dikabarkan bakal segera dipinjamkan ke klub Serie A, Napoli pada bursa transfer musim panas kali ini. Gagal tampil impresif bersama Manchester United pada musim lalu, pemain Belgia tersebut rumornya tidak diinginkan oleh manajer Louis van Gaal untuk musim 2014-15.

Seperti yang dilaporkan oleh Mirror, Manchester United kabarnya siap melepas Fellaini ke Napoli. Sebelumnya, Il Partenopei juga sempat dirumorkan tertarik mendatangkan pemain 26 tahun tersebut.

Kendati begitu, gaji Fellaini yang cukup tinggi membuat Napoli berpikir ulang untuk mendatangkan eks Everton tersebut. Namun, kabarnya pihak Setan Merah siap membayar setengah gaji Fellaini atau sebesar 50 ribu pounds jika sang pemain mau bergabung dengan Napoli.

Didatangkan pada musim panas tahun lalu dengan harga 27,5 juta pounds, Fellaini yang diboyong oleh mantan manajer Manchester United David Moyes disebut-sebut sebagai pembelian gagal. Kini, pelatih Rafael Benitez berharap bisa mengembalikan performa terbaik Fellaini jika sang pemain bergabung ke Napoli.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Dunia Soccer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved