Piala Dunia 2014

BREAKING NEWS : Sami Khedira Liburan di Bali

Menikmati waktu liburnya setelah membawa Jerman meraih tropi Piala Dunia, Sami Khedira memilih Bali untuk bersantai.

Instagram/@sami_khedira6
Pemain Timnas Jerman, Sami Khedira berfoto selfie saat liburan di Bali 

WARTA KOTA, PALMERAH - Menikmati waktu liburnya setelah membawa Jerman meraih tropi Piala Dunia, gelandang bertahan tim nasional Jerman, Sami Khedira memilih Bali untuk bersantai.

Dari akun instagram @sami_khedira6, pemain kelahiran Stuttgart, Jerman Barat, 4 April 1987 ini terpampang foto selfienya dengan wajah yang berada di pojok bingkai dengan pemandangan sebuah kali kecil lengkap dengan jembatan layaknya tengah berada di tengah-tengah hutan tropis.

Sembari mengenakan kaos dan topi warna putih yang dikenakannya terbalik, pemain bola keturunan Tunisia ini tampak tersenyum.

Selain memasang foto yang diunggah tiga hari lalu, pemain Real Madrid ini juga menuliskan komentar dengan kata-kata "I Love #Indonesia, #khedira, #nature, #happy" dengan tambahan gambar jari telunjuk dan jari tengah terangkat seperti simbol perdamaian.

Ada lima foto Khedira yang diyakini diambil dari pemandangan Bali, salah satu diantaranya tampak mantan pemain Stuttgart ini tengah meloncat ke kolam renang bersama sang kekasih, Lena Gercke.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved