Liga Inggris

Petr Cech Serahkan Nasibnya kepada Jose Mourinho

Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, menyerahkan keputusan soal kesempatannya bermain di klub kepada pelatih Jose Mourinho.

Kompas.com
Petr Cech, sang penjaga gawang Chelsea. 

WARTA KOTA, LONDON - Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, menyerahkan keputusan soal kesempatannya bermain di klub kepada pelatih Jose Mourinho. Namun demikian, Cech menegaskan dia dan pemain lain harus terus unjuk gigi agar mendapat kepercayaan dari Mourinho.

Posisi Petr Cech sebagai penjaga gawang utama Chelsea yang bertahan selama lebih dari sedekade terakhir terancam. Jose Mourinho memilih memulangkan penjaga gawang muda potensial, Thibaut Courtois, dari masa peminjaman di Atletico Madrid. 

“Tentu saja Jose Mourinho akan mengambil keputusannya dan menentuskan bagaimana timnya akan menghadapi pertandingan pertama, kedua, ketiga, dan apapun itu,” kata Cech dikutip Tribunnews.com dari Sky Sports.

“Sekarang semuanya tergantung kepada pemain untuk menunjukkan kami siap dan membuat dia memilih kami. Saya tidak berbeda dengan yang lain. Saya akan mengusahakan yang terbaik agar dia memilih saya,” imbuh Cech.

Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved