Sepak Bola

Costa : Saya Tak Perlu Berubah untuk Chelsea

Diego Costa pada Rabu mengatakan, Jose Mourinho telah menyampaikan kepada dirinya, tim akan menggunakan kekuatannya untuk musim depan.

Costa : Saya Tak Perlu Berubah untuk Chelsea
Kompas.com
Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, merayakan golnya ke gawang Athletic Bilbao, pada lanjutan Primera Division La Liga, di San Mames, Sabtu (29/3/2014). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Penyerang baru Chelsea Diego Costa pada Rabu mengatakan bahwa pelatih Jose Mourinho telah menyampaikan kepada dirinya, bahwa tim akan menggunakan kekuatannya untuk musim depan.

"Salah satu hal utama yang ia katakan adalah ia tidak ingin saya berubah," kata penyerang Spanyol kelahiran Brazil itu kepada saluran televisi klub, Chelsea TV.

"Merupakan keputusan Jose dan klub untuk membeli saya dan alasan mereka merekrut saya karena cara saya bermain di Atletico (Madrid)."

"Saya tidak berpikir bahwa saya perlu banyak berubah. Saya hanya memperbaiki detail-detail bagus untuk menjadi pemain yang lebih baik. Mudah-mudahan saya akan memiliki alasan serupa untuk menjadi yang terakhir."

Costa (25), yang mencetak 36 gol pada musim lalu, menginspirasi Atletico untuk meraih gelar Liga Spanyol pertama dalam 18 tahun - serta satu tempat di final Liga Champions - dan total menorehkan 64 gol dari 134 penampilannya untuk klub ibukota Spanyol itu.

Hal itu meyakinkan Chelsea untuk membelanjakan sekitar 32 juta pound untuk mendapatkan jasanya, dan Costa percaya diri bahwa ia dapat mengatasi harapan-harapan tinggi yang dibebankan kepadanya.

"Saya akan berkata kepada para penggemar bahwa Anda perlu yakin bahwa saya secara pribadi akan berjuang untuk klub ini, untuk meyakinkan bahwa kami diperhitungkan untuk memenangi sebanyak mungkin trofi."
"Saya merupakan bagian dari grup pemain hebat di sini, dan kami akan melakukan semampu kami untuk memberi apa yang diinginkan oleh para penggemar, dan itu adalah trofi-trofi."
Eksploitasi Costa di ibukota Spanyol telah mengubahnya menjadi salah satu penyerang paling diinginkan di Eropa, namun meski ia tidak kekurangan peminat, ia mengatakan bahwa bergabung dengan Chelsea merupakan pilihan yang mudah.
"Itu merupakan keputusan mudah untuk saya ambil," ucapnya.

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved